Recent Counter

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 24 Mei 2013

Retro tidur dan personal

Retro tidur dan personal Saya semakin menurut agen Mulder: Yang benar adalah di luar sana. Atau lebih tepatnya: Peluang bisnis di luar sana. Anda hanya perlu memiliki pikiran terbuka. Aku hanya menyisipkan tinjauan pagi saya mencari ide bisnis dan untuk membaca tentang Inmod perusahaan, yang menawarkan kemampuan untuk menyesuaikan tempat tidur Anda dengan desain Anda sendiri (tidak membanggakan telah menjual tidak ada dua desain yang sama), aku ingat suatu perusahaan tentang yang saya tulis selama satu tahun atau lebih, tiga Tinta, dan telah dibunyikan bel. Kenapa tidak melakukan seperti perusahaan Catalan ini dan memulihkan desain retro empat puluhan dan lima puluhan di seluruh dunia untuk tidur (hanya sekarang dengan kain modern)? Mungkin desain yang tidak layak banyak, tapi bagaimana jika tidak? dan ya semuanya berharga. Mengapa tidak percaya juga, karena perusahaan ini membuat dalam desainer muda yang ingin membuat lubang untuk menawarkan desain yang unik? Saya harus mengakui bahwa Tiga Ink adalah salah satu perusahaan di mana saya menulis bahwa aku suka. Tidak hanya telah memahami perubahan yang terjadi dalam cara mereka berperilaku konsumen, tetapi telah mampu mengambil pandangan kembali dan maju pada saat yang sama. Ini berisiko, tetapi mengingat hasil mereka. Saya pikir model bisnis mereka adalah tempat tidur sektor ekspor, dan juga untuk sebuah perusahaan, Anda seperti mereka, adalah bisnis keluarga seumur hidup dalam modernisasi mencari outlet tidak hanya untuk berhasil, tetapi juga untuk memimpin. Meskipun juga merupakan kesempatan untuk bisnis baru. Kadang-kadang Anda harus memberikan kredit kepada pepatah lama 'mati beradaptasi atau'. Perhatikan tren tidak hanya berfungsi untuk memulai bisnis baru tapi untuk bisnis yang bisa reorientasi stagnan. Jaime Bermejo, yang bertanggung jawab atas bisnis ini, saya punya ini ketika saya mewawancarainya: "Di toko kami kami melihat bahwa topik desain dan kreativitas bukanlah jalan tren dan apa yang orang-orang muda inginkan. Tidak ada koran atau warna-warni orang muda emocionasen dan bahwa kaum muda memang melihat wallpaper sebagai hal lama, tua, jelek, 'orangtua saya. Kami menyadari bahwa kami tidak merancang barang ... jadi kami memutuskan untuk mencari ".

0 komentar: