Recent Counter

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 25 Mei 2013

Cara untuk memasukkan nama bisnis

Cara untuk memasukkan nama bisnis Salah satu bagian yang paling mendasar dari bisnis pakaian adalah nama perusahaan. Nama perusahaan tidak hanya menyampaikan esensi pakaian apa, sebagai "gaya dewasa canggih" atau gaya "riang bohemian", tetapi juga dapat menjadi merek itu sendiri. Stimulasi kreatif menggabungkan penelitian dengan kaki di tanah untuk membuat nama bisnis yang cocok untuk garis pakaian baru. Sponsored link Wajah Gigi Memutihkan Tips Dapatkan Lebih Tampak Gigi Putih Untuk & Sehat. Cek Ayo! www.tanyapepsodent.com Produk Anda akan perlu Kamus 1 Buatlah daftar kualitas atau gambar yang Anda ingin nama perusahaannya membangkitkan. Misalnya, jika baris Anda pakaian terinspirasi bahari menampilkan pakaian berselera, dua hal yang Anda ingin nama perusahaannya bisa membangkitkan "kasual elegan" dan "Summer of Nantucket". Atau, Anda mungkin ingin mengkristal esensi dari garis pakaian Anda pada slogan tunggal, seperti "Membawa pantai California gaya untuk wanita di seluruh dunia." 2 Buatlah daftar nama bisnis potensial dari catatan yang telah terjadi kepada Anda. Ini mungkin berguna untuk mengurangi jenis nama yang Anda inginkan untuk perusahaan Anda. Sebagai contoh, banyak perusahaan peralatan atletik memiliki satu kata nama senyawa suku kata yang terdengar baik bersama-sama. 3 Perluas daftar Anda dengan pergi melalui entri kamus untuk kata-kata Anda sudah terdaftar dan mencatat sinonim setiap menggoda. Inspirasi asing lainnya termasuk majalah, website, buku dan bahkan novel mitos. 4 Pilih beberapa nama favorit Anda dan penelitian mereka secara menyeluruh, mencari perusahaan lain yang menggunakan nama yang mirip, merek dagang dan bahkan makna alternatif yang mungkin tidak dipertimbangkan. Yang terakhir adalah bahaya tertentu jika Anda ingin meminjam istilah bahasa asing untuk nama perusahaan Anda. Pastikan Anda tidak sengaja menghina seseorang atau mempermalukan perusahaan dengan pilihan nama. 5 Mencari umpan balik dari para pemangku kepentingan lain seperti desainer pakaian, direktur pemasaran dan karyawan lain dari perusahaan. Hal ini juga berusaha pandangan orang-orang dalam target pasar untuk lini pakaian. Tidak perlu harus mengadakan kelompok diskusi formal, hanya meminta beberapa orang untuk pendapat mereka pada nama. 6 Pilih nama perusahaan yang paling sesuai dengan preferensi dan selera target pasar Anda. Daftar merek dagang, mulai berpikir tentang logo dan bersiap-siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam meluncurkan lini pakaian Anda.

0 komentar: