Blog Archive
-
2013
(60)
-
Mei(55)
- Melakukan Bisnis
- Tigo membuat resmi masuk ke bisnis TV kabel dari J...
- ETB memasuki bisnis TV kabel di Bogota
- Bisnis Liberty tantangan TV kabel dengan membeli M...
- BABY ARTIKEL BISNIS
- manfaat dari bisnis mesin cuci
- Ide Bisnis membuat sabun dan mendapatkan uang!
- Handmade sabun, bisnis masa depan
- Membuka usaha bisnis handmade sabun
- bisnis Sepatu Bayi dan Sandal bayi
- bisnis menjual susu Belanda
- Membangun Girls Bisnis Grosir Pakaian Sukses
- membatasi bisnis pakaian bekas
- 8 langkah untuk memulai toko pakaian anak-anak
- Rencana Bisnis untuk memulai sebuah toko pakaian
- 10 Pilihan Untuk Tempatkan Pakaian Penjualan Bisnis
- GAGASAN UNTUK USAHA BERBISNIS
- Cara untuk memasukkan nama bisnis
- bisnis pakaian dewasa
- Bisnis Pakaian Bayi Grosir
- Pakaian Ide Bisnis
- bisnis penjualan pakaian anak-anak.
- 10 Pilihan Untuk Tempatkan Pakaian Penjualan Bisnis
- tips untuk memulai usaha menjual minuman
- bisnis minuman
- bisnis makanan
- Bisnis gula Bunge
- rencana bisnis dan Dokumen
- bisnis celana
- Bisnis Cofrio
- Bisnis dan inisiatif untuk meredam krisis
- bisnis tanpa uang
- bisnis besi
- Ide Bisnis: Selimut aman
- Retro tidur dan personal
- Ide Bisnis: Mendengkur Bantal
- 10 buku yang setriap pengusaha bisnis harus membaca
- bisnis jilbab
- analisis portofolio bisnis
- memulai bisnis memasak sendiri
- COOKIES A USAHA FLAVORS GANDA
- memulai bisnis kue dan permen pengaturan
- memulai bisnis kue dari rumah
- BISNIS BANTAL
- PERANG DI BISNIS AIR
- MEMBANGUN TIM BISNIS
- Pro Dan Kontra Dari Membeli Dan leasing Bisnis
- memiliki kerja ketika memulai bisnis
- Nike Dan Bisnis besar sepatu olahraga
- cara menangani bisnis
- pendirian komersial usaha berbisnis
- Contoh terjemahan dari sumber eksternal untuk 'bar...
- contoh cara berbisnis
- cara agar bisnis tetap lancar
- cara berbisnis dengan modal kecil Banyak pengusa...
- April(5)
-
Mei(55)
Blog Archive
-
▼
2013
(60)
-
▼
Mei
(55)
- Melakukan Bisnis
- Tigo membuat resmi masuk ke bisnis TV kabel dari J...
- ETB memasuki bisnis TV kabel di Bogota
- Bisnis Liberty tantangan TV kabel dengan membeli M...
- BABY ARTIKEL BISNIS
- manfaat dari bisnis mesin cuci
- Ide Bisnis membuat sabun dan mendapatkan uang!
- Handmade sabun, bisnis masa depan
- Membuka usaha bisnis handmade sabun
- bisnis Sepatu Bayi dan Sandal bayi
- bisnis menjual susu Belanda
- Membangun Girls Bisnis Grosir Pakaian Sukses
- membatasi bisnis pakaian bekas
- 8 langkah untuk memulai toko pakaian anak-anak
- Rencana Bisnis untuk memulai sebuah toko pakaian
- 10 Pilihan Untuk Tempatkan Pakaian Penjualan Bisnis
- GAGASAN UNTUK USAHA BERBISNIS
- Cara untuk memasukkan nama bisnis
- bisnis pakaian dewasa
- Bisnis Pakaian Bayi Grosir
- Pakaian Ide Bisnis
- bisnis penjualan pakaian anak-anak.
- 10 Pilihan Untuk Tempatkan Pakaian Penjualan Bisnis
- tips untuk memulai usaha menjual minuman
- bisnis minuman
- bisnis makanan
- Bisnis gula Bunge
- rencana bisnis dan Dokumen
- bisnis celana
- Bisnis Cofrio
- Bisnis dan inisiatif untuk meredam krisis
- bisnis tanpa uang
- bisnis besi
- Ide Bisnis: Selimut aman
- Retro tidur dan personal
- Ide Bisnis: Mendengkur Bantal
- 10 buku yang setriap pengusaha bisnis harus membaca
- bisnis jilbab
- analisis portofolio bisnis
- memulai bisnis memasak sendiri
- COOKIES A USAHA FLAVORS GANDA
- memulai bisnis kue dan permen pengaturan
- memulai bisnis kue dari rumah
- BISNIS BANTAL
- PERANG DI BISNIS AIR
- MEMBANGUN TIM BISNIS
- Pro Dan Kontra Dari Membeli Dan leasing Bisnis
- memiliki kerja ketika memulai bisnis
- Nike Dan Bisnis besar sepatu olahraga
- cara menangani bisnis
- pendirian komersial usaha berbisnis
- Contoh terjemahan dari sumber eksternal untuk 'bar...
- contoh cara berbisnis
- cara agar bisnis tetap lancar
- cara berbisnis dengan modal kecil Banyak pengusa...
-
▼
Mei
(55)
About Me
- Unknown
Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 24 Mei 2013
analisis portofolio bisnis
analisis portofolio bisnis
Apa analisis portofolio bisnis? Ini adalah alat analisis strategis dalam perusahaan, khusus digunakan untuk perencanaan strategis perusahaan.
Perusahaan sering menghadapi sengketa bisnis atau memutuskan untuk memasuki pasar baru atau menawarkan produk / jasa baru atau hanya tidak melakukannya. Sebuah contoh dari variabilitas bisnis dari waktu ke waktu adalah Sony mulai menjual radio untuk menyelesaikan memproduksi permainan video, film, musik, elektronik ...
Demikian pula, pasar seiring dengan berlalunya waktu menandai dinamis yang tidak dapat diabaikan. Siklus hidup produk, selera dan mode, teknologi, inovasi kompetitif memimpin perusahaan untuk menghapus produk tertentu dari portofolio dan memperkenalkan yang baru. Banyak perusahaan yang tidak memiliki arah pengembangan produk yang baik memilih untuk melakukan tugas ini ketika tidak ada kelangsungan hidup komersial yang bersangkutan dan tidak lagi menguntungkan. Sebuah perusahaan kompetitif tidak mampu kegagalan ini perencanaan dan selalu harus memiliki strategi yang melihat ke masa depan.
Hal ini dilakukan dengan menggunakan analisis portofolio bisnis untuk membantu Anda memutuskan mana unit bisnis harus dimasukkan dalam portofolio perusahaan dan mana yang tidak, yaitu di mana untuk berinvestasi, melakukan divestasi atau bahkan meninggalkan.
BCG MATRIX, MATRIX Pertumbuhan / Partisipasi dan Portofolio Analisis:
Pertumbuhan-saham matriks adalah metode analisis portofolio kuantitatif grafis yang dikembangkan oleh The Boston Consulting Group di awal 70-an. Seiring dengan McKinsey Matrix-General Electric, yang akan dibahas dalam artikel berikut, adalah teknik yang paling digunakan untuk memposisikan produk di pasar.
Variabel kunci dalam membuat keputusan tentang komposisi portofolio produk adalah analisis arus kas (laba + amortisasi). Ini mencapai keseimbangan di mana produk memberikan uang tunai perusahaan pembiayaan defisit.
Konstruksi matriks:
Sumbu vertikal dari matriks mendefinisikan tingkat pertumbuhan (indikator tahap siklus hidup produk kebutuhan investasi daya tarik dan) dan sumbu horizontal atau pangsa pasar bahwa partisipasi usaha di pasar (posisi kompetitif dan kemampuan untuk menghasilkan profitabilitas produk).
Dengan demikian, mereka diklasifikasikan dalam produk perusahaan berdasarkan kemampuan mereka untuk menghasilkan atau mengkonsumsi pendapatan:
Produk fokus: Mereka berada di pasar pertumbuhan tinggi dan menikmati pangsa pasar yang tinggi. Produk-produk ini sangat menarik dengan arus kas seimbang karena mereka memberikan manfaat yang besar diimbangi oleh investasi yang besar dalam pertumbuhan.
Produk-pertanyaan anak: Mereka berada di pasar pertumbuhan tinggi tetapi dengan rendahnya tingkat partisipasi dalam yang sama. Memberikan keuntungan yang moderat dan perlu investasi yang besar untuk mempertahankan pangsa pasar mereka atau meningkat. Mereka memiliki potensi untuk menjadi bintang, tetapi jika mereka tidak dikelola dengan baik dapat berakhir menjadi produk anjing.
Produk susu sapi: yang berlokasi di pasar pertumbuhan rendah dengan pangsa pasar yang tinggi. Produk dalam tahap kematangan siklus hidupnya, tidak memerlukan investasi besar dan karena pengalaman mereka tanpa biaya besar. Menghasilkan pendapatan tinggi dan merupakan dasar untuk pendanaan penelitian dan pertanyaan pengembangan produk dan mengkompensasi sejumlah besar modal yang diinvestasikan dalam produk bintang.
Anjing Produk: Mereka memiliki pangsa pasar kecil dan terletak di pasar-pertumbuhan yang rendah. Mereka memiliki beberapa kebutuhan pembiayaan, tetapi pada gilirannya menghasilkan sedikit dana, profitabilitas sangat kecil dan menjadi hambatan pada perusahaan, melumpuhkan sumber daya secara tidak efisien. Mereka sulit untuk reposisi produk dan mempromosikan, tapi yang sering diadakan oleh perusahaan untuk memperoleh berbagai macam produk. Namun, disarankan untuk menyingkirkan mereka, lanjutkan ke divestasi dikendalikan atau panen, karena mereka berada di tahap akhir hidup mereka.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar