Recent Counter

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 24 Mei 2013

10 buku yang setriap pengusaha bisnis harus membaca

10 buku yang setiap pengusaha bisnis harus membaca Menurut administradores.com.br, ini adalah yang terbaik buku untuk dibaca oleh para profesional bisnis: Sebab manusia diciptakan tulisan-rekaman-kata bahasa grafis independen dan berdiri didirikan sebagai penyimpanan instrumen utama dan penyebaran pengetahuan. Dalam papirus atau iPad, aliran ide-ide, pikiran diperbarui teori berbasis revolusi. Muncul radio, TV, internet mengubah cara kita membaca dan istilah "teks" telah memenangkan banyak makna. Tapi pernah buku, tidak ada lagi. Hari ini, bisa berupa kertas - baru atau lama, atau pada platform digital, PC, Kindle, iPad atau bahkan smartphone. Meskipun ringan tersebut, buku ini terus memenuhi perannya dalam pemikiran dan sejarah mencatat bahwa siapapun yang datang kepada orang lain. Mengingat kepentingan ini, maka diputuskan untuk menyiapkan daftar saran yang dibuat oleh para profesional dari berbagai sektor dunia usaha, tim kami dan pembaca kami melalui Facebook dan Twitter. Tujuannya, tentu saja, tidak habis dalam oprtunidad ini semua hal yang berkaitan dengan wilayah administrasi, yang memiliki literatur yang menarik (mungkin tempat sudah cukup untuk ini), tapi di sini adalah karya-karya yang membuat perbedaan dalam kehidupan dan pekerjaan orang-orang yang memiliki administrasi dan bisnis sebagai bagian fundamental dari hidupnya. Ini adalah kolumnis kami Stephen Kanitz, penulis Amerika Carmine Gallo, staf kami dan pembaca. Mereka dipilih oleh para pecinta Kompetitif 1.Ventaja Bangsa, Michael Porter "Buku yang dethrones Wealth of Nations Adam Smith". Deklarasi Stephen Kanitz, Magister Administrasi Bisnis dari Universitas Harvard dan penulis kolom di majalah Punto Akhir Administrator. 2.Blink: kecerdasan intuitif, mengapa kita mengetahui kebenaran dalam dua detik, oleh Malcolm Gladwell, yang juga penulis buku "Tipping Point" dan "Off the charts". "Buku ini direkomendasikan (dan disajikan) dengan monitor ke Terapan Psikologi Administrasi, Lucas Funchale 's. Revolusioner, karena dikatakan bahwa keputusan yang tepat tidak selalu merupakan hasil dari proses panjang dari keputusan dan pengumpulan informasi. Sebuah keputusan yang cepat juga bisa menjadi besar! Dia membahas keberadaan "sadar kognitif" (istilah saya untuk membedakan sadar Freudian) dia sebut sadar adaptif, "kata Silvia Generali. Nah, untuk informasi lebih lanjut, silakan baca buku. Silvia rekomendasi dari Generali, profesor UFRGS dan penulis Psikologi Terapan untuk Administrasi. Foto: Bagian dari buku mencakup Tantangan Starbucks: Bagaimana Starbucks berjuang untuk hidupnya tanpa kehilangan jiwa, Howard Schultz (CEO Starbucks) 3.Piense and Grow Rich, Napoleon Hill "Meskipun ditulis lebih dari 70 tahun, isinya masih relevan dalam pengobatan esensi proses penciptaan kekayaan dan hubungannya dengan fungsi otak. Penulis sangat meyakinkan dalam menunjukkan bahwa sikap Orang merupakan faktor kunci dalam kemakmurannya. Contoh buku pelatihan pribadi dan kekayaan bisnis, menjelaskan hubungan antara keduanya. Menjadi maka penyidik ​​dalam kasus ini, sebagian dari keyakinan saya berubah setelah membaca buku Napoleon Hill . "kata Gustavo Cerbasi. Cerbasi Gustavo adalah seorang administrator, penasihat keuangan, penulis buku laris "The pasangan pintar diperkaya bersama" diterbitkan pada tahun 2009 dan disebut oleh majalah Time sebagai salah satu dari 100 Brazil yang paling berpengaruh. 4.How Mencari Kawan dan Mempengaruhi Orang oleh Dale Camergie "Jika kita berpikir bahwa beberapa faktor penting dari kasus bisnis yang sukses adalah dalam kapasitas untuk membangun hubungan strategis dan manajemen orang adalah penting untuk membaca karya ini dan meningkatkan ketrampilan networking mereka dan bakat untuk mengatasi sumber daya manusia" , kata Edney Souza. Edney Souza adalah pelopor blogosphere di Brazil dan bertanggung jawab untuk Interney.net, salah satu blog yang paling populer di Brasil. 59 inShare 5.The tantangan Starbucks: Bagaimana Starbucks berjuang untuk hidupnya tanpa kehilangan jiwa, Howard Schultz (CEO Starbucks) "Howard Schultz telah mengubah pandangan saya tentang komunikasi bisnis. Saya mewawancarainya beberapa tahun yang lalu melakukan review transkrip dan saya menyadari bahwa pada waktu tidak menggunakan kata" kopi ". Sebuah suka kopi Schultz, tapi gairahnya adalah untuk menciptakan lingkungan kerja yang membuat orang merasa baik dan budaya yang menghargai perawatan yang paling luar biasa. Ada perbedaan antara produk yang Anda jual dan apa produk ini mewakili. Schultz mengingatkan kita bahwa gairah adalah segalanya, "kata Carmine Gallo. Carmine Gallo adalah seorang Amerika yang mengkhususkan diri dalam keterampilan komunikasi, menulis untuk majalah BusinessWeek dan merupakan penulis "Lakukan seperti Steve Jobs" dan "Inovasi -. Seni Steve Jobs" 6.The akhir pemasaran seperti yang kita tahu, oleh Sergio Zyman "Dari bentuk asam, jelas dan kuat, Zyman menjelaskan secara rinci kasus New Coke berbagai kesalahan, bersama dengan konsep menarik lainnya super tentang bagaimana menangani pemasaran, penjualan, merek, orang, dll" Mark Hiller mengatakan. Mark Hiller adalah koordinator MBA di Manajemen Merek Trevisan Bisnis administrator sekolah dan kolumnis. Tips Menulis Kami berbicara, menganalisis, Kami tidak setuju, kami setuju dan dua gelar, kami meninggalkan saran kami di bawah ini sebagai bacaan penting. 7.Estrategia kompetitif dengan Michael Porter Diterbitkan di tahun 80-an, buku ini menempatkan nama Michael Porter untuk kebaikan dalam daftar top pemikir manajemen global dan merupakan dasar dari studi yang membentuk karya-karya berikut mereka. "Keunggulan kompetitif adalah penjualan" adalah "Keunggulan kompetitif dari negara." Strategi 8.Sáfari, oleh Henry Mintzberg Sebuah buku fantastis yang menyatukan penelitian kunci tentang strategi yang telah dilakukan di dunia, dari jaman dahulu sampai sekarang. Sebuah karya yang lolos resep tradisional sementara masih menjadi pendidikan. Buku ini merupakan alat penting bagi siswa bisnis dan siapapun yang tertarik dalam memahami apa itu menjadi strategis. Saran dari pembaca Di antara para fans yang memiliki Twitter dan Facebook, dua paling dikutip buku itu "The Art of War" oleh Zun Tzu, dan "The Monk dan eksekutif" oleh James C. Hunter. Yang pertama, seperti judulnya, ini tentang strategi. Namun secara khusus, perjanjian abad keempat SM militer yang dipengaruhi banyak pemimpin sepanjang sejarah dan bahkan hari ini masih sangat hadir. Yang kedua menggunakan kait pertemuan antara pemimpin segmen yang berbeda di sebuah biara di Michigan utara, menangani masalah "kepemimpinan" dari perspektif pemimpin hamba. Setelah daftar, Anda mungkin bertanya: ya, tapi tidak menyertakan buku oleh Peter Drucker. Jawaban: Ya, setiap Buku Referensi Drucker. Dan alasannya sederhana: itu bacaan wajib bagi semua manajer dan mahasiswa manajemen.

0 komentar: