Recent Counter

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 24 Mei 2013

COOKIES A USAHA FLAVORS GANDA

COOKIES A USAHA FLAVORS GANDA Dengan lebih dari 100 merek ini, pasar Peru adalah kue besar (diperkirakan lebih dari 300 juta dolar) dan jelas sangat kompetitif, inovatif serta. Negara kita menawarkan berbagai macam produk ini mungkin dan kabar baiknya adalah bahwa konsumsi telah tumbuh rata-rata 7% per tahun dan bahwa pembelian Anda sebagian besar terbuat dalam format individu, dalam paket kecil yang khas yaitu Pilihan yang ditawarkan sebaiknya di bawah tanah. Dari galette Perancis, secara teknis kue kue kue dibuat dengan pasta dari tepung, lemak nabati, gula atau garam. Dan sementara saat ini adalah renyah dan halus, beberapa bentuk dan rasa, di zaman kuno adalah wafer tipis datar, keras, persegi dan ganda dimasak. Jadi di Roma sekitar abad ketiga SM cotum disebut bis (Latin, secara harfiah "dua kali panggang"). Untuk melembutkan, orang Romawi digunakan basah mereka menjadi anggur. Dengan memiliki komposisi, waktu kemudian di Inggris dinamai "cracker", mereproduksi suara dibuat ketika dimakan. Meskipun kekerasannya, kue-kue yang sangat populer pada saat itu, karena kadar air yang rendah memberikan kontribusi terhadap pelestariannya. Karakteristik ini membuatnya menjadi bagian penting dari makanan selama perang dan kapal pesiar panjang. Jadi cerita dikaitkan dengan Christopher Columbus diperkenalkan jika ada di Amerika. Selama berabad-abad berikut kue konsolidasi memenuhi fungsi sosial yang penting. Secara bertahap, dari industri pertama menjadi mekanik artisanal untuk memenuhi permintaan. Tapi jelas, produk telah berkembang secara signifikan. Untuk sampai ke hari ini, di mana massa tepung terigu biasa atau utuh (meskipun ada bahkan oat) dilengkapi dalam banyak kasus dengan berbagai cokelat dan gula-gula. Ini telah menjadi salah satu makanan yang paling populer di seluruh dunia, membuat sebuah pasar yang berkembang dengan formula inovatif dan disesuaikan dengan selera konsumen dan parameter kesehatan, kecepatan dan kenyamanan. APA YANG TERJADI DI PERU? Di negara kita, cookie memiliki penerimaan yang luar biasa. Sejauh bahwa konsumsi per kapita produk ini mencapai 4,1 kilogram per tahun, angka yang cukup dekat dengan yang dimiliki oleh Chili dan terletak tepat di bawah bahwa dari Argentina dan Brazil, dengan 5 dan 6,7 kg, masing-masing adalah konsumen terbesar di wilayah tersebut. Peru pasar kerupuk, sebagai perusahaan baru ini mencatat Alicorp ditandai "oleh tingginya tingkat inovasi dan konstan rilis, yang paling umum adalah pengenalan rasa baru, terutama di segmen cookie". Menurut perusahaan itu, di negara kita cookie memiliki 60% dari pasar, sementara asin, 40%. Yang terakhir terdiri dari kerupuk populer, kerupuk semakin penting dan cookie koktail, yang mewakili 33% dari total kerupuk dikonsumsi dan yang konsumsinya diproyeksikan meningkat di Peru 16.500 ton tahun ini, 8% lebih dari volume yang dicapai pada tahun 2011 karena peluncuran produk baru. Pertumbuhan yang luar biasa dari cookie koktail karena Peru seperti fakta bahwa mereka lebih renyah, emas dan kerupuk, fitur sisi lain, seperti dicatat Alicorp membuat konsumsi mereka adalah sebagian besar pada kehendak. Informasi yang diberikan oleh Alicorp dan diterbitkan oleh kantor berita Andina, menyatakan akhirnya fitur yang sangat penting dari pasar ini: sekitar 80% dari konsumsi biskuit di Peru dilakukan dalam format individu dan terutama di luar rumah. Untuk semua informasi berharga ini harus menambahkan bahwa sementara konsumsi cookie terutama musiman, seperti kenaikan bulan-bulan musim dingin, terutama dengan dimulainya kelas, konsumsi kerupuk dipertahankan sepanjang tahun. Dan cara lain untuk segmen pasar ini membedakan cookies, ditambah gurih dan manis, seperti roti (cookie stuffing), soda, rasa, dimandikan, kerupuk, vanili waffer dan komprehensif. Dalam kasus apapun, karena pertumbuhan 7% per tahun yang telah menunjukkan penggunaannya dalam beberapa tahun terakhir, produsen produk ini di negara kita terus berinvestasi untuk memenuhi peningkatan permintaan. Sebagai Komite Produsen SNI, rencana investasi untuk tahun ini dari tujuh produsen biskuit yang besar (Nestle, Alicorp Molitalia, Kraft, Musim Dingin, Industri Teal dan St George), yang mewakili 97% dari produksi nasional, bisa melebihi $ 20 juta. Fernando Mariategui, ketua cookies Produsen Perhimpunan Nasional Industri (SNI) proyek yang produksi tahun ini akan tumbuh Peru cookies 8% dibandingkan dengan 2011, ketika mencapai 100 000 ton. Dan sementara saat ini 10% diekspor ke Amerika Latin dan Amerika Serikat, diharapkan dalam lima tahun ke depan 20% dari produksi dalam negeri ditujukan untuk ekspor, termasuk negara-negara di Eropa, Afrika dan Timur Tengah. Perlu dicatat, bahwa menurut eksekutif mengatakan, sejauh ini diperkirakan akan meningkat pada efek harga input, yang pada 2011 naik 15% menjadi 18%. Metropolitan Lima tidak diragukan lagi pasar yang paling penting untuk produk ini. Penjualan dicatat di sini adalah setara dengan yang dicapai di seluruh negeri. Tapi di mana untuk membeli Lima sebaiknya cookie? Itu tergantung. Menurut perusahaan riset pasar Ipsos Apoyo bergengsi, dalam kasus kerupuk, hanya 22% konsumen lebih memilih untuk mengakuisisi Lima di supermarket. Di gudang kami memperoleh 59% konsumen yang signifikan, dan kios-kios pasar, 14%. Sisanya (2%) di toko-toko grosir. Hal ini terjadi hampir sama dengan manis cookie. Dalam hal ini, menurut sumber yang sama, 63% dari Lima menghadiri perkebunan anggur untuk membeli produk ini, hanya 19% membelinya di supermarket, 11% di pasar kios dan sisanya (2%) di jalan. Sumber lain menunjukkan bahwa perkebunan anggur juga perdagangan utama dan integral biskuit cahaya. Dalam kasus ini, 70% dari Lima juga lebih memilih untuk pergi ke saluran penjualan untuk membeli produk pilihan mereka, daripada supermarket, toko roti dan kios pasar. Sebuah detail yang kita harus memperhatikan biasanya dikonsumsi merek. Menurut penelitian "Kepemimpinan dimakan 2012" Ipsos Apoyo, dalam kasus cookie, mereka lebih disukai oleh Lima Vanilla Field, Margarita, Kasino, Morochas dan Oreo. Dan berbicara tentang kerupuk Soda adalah Field, Ritz, St George, Victoria dan Social Club Soda. Penting lainnya, juga dari sumber lain, adalah bahwa kerupuk, account soda untuk penjualan, diikuti oleh koktail dan integral. Tapi dalam kasus cookie, yang diterima paling banyak adalah sandwich dan rasa, sementara di tempat ketiga bermandikan. Tapi apa yang harus dilakukan untuk meningkatkan penjualan kami atas produk ini? Pertama, tidak diragukan lagi, memperhitungkan semua informasi yang tersedia, yang memberikan kita gambaran tentang preferensi konsumen. Tapi juga, seperti yang disarankan dalam laporan sebelumnya pada masalah yang sama, kita harus memiliki saham bervariasi dan mengawasi berita untuk menampilkan di tempat yang menonjol, karena sesungguhnya mereka sedang dipromosikan secara luas di media yang berbeda. Variety, tampilan yang tepat dan pengetahuan produk, bersama-sama jelas untuk kesehatan yang baik dan harga cocok, mungkin faktor yang membuat anggur Anda tempat yang dipilih oleh konsumen di daerah untuk membeli kue favorit mereka

0 komentar: