Recent Counter

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Sabtu, 25 Mei 2013

Rencana Bisnis untuk memulai sebuah toko pakaian

Rencana Bisnis untuk memulai sebuah toko pakaian Mengelola sebuah toko pakaian memiliki banyak elemen yang perlu dipertimbangkan, seperti di mana untuk menempatkan pakaian, jika menggunakan toko fisik atau online, harga apa yang akan dimasukkan pada setiap garmen, bagaimana memasarkan toko Anda dan melindungi dari kerusakan. Membuat keputusan tentang isu-isu ini membutuhkan perencanaan yang cermat sebagai rencana bisnis. Sebuah dipikirkan dengan baik rencana bisnis akan memberikan bisnis Anda lebih mungkin untuk berhasil dan akan membantu Anda menghindari perangkap umum, bagaimana membuat prediksi realistis pengeluaran dan pemasukan. Sponsored link Program Pengusaha Gratis Dapatkan pelatihan IT dan bisnis secara online! Lokakarya. Dapatkan Bersertifikat. www.life-global.org Ringkasan Eksekutif Ringkasan eksekutif adalah bagian pertama dan yang paling penting dalam rencana bisnis Anda, karena memberikan potensi investor dan orang-orang yang membuat keputusan gambaran dari jenis pakaian yang Anda tawarkan, mengidentifikasi pasar potensial bagi produk Anda, daftar pernyataan misi Anda, kualifikasi Anda untuk menangani bisnis Anda ritel dan merinci bagaimana keterampilan Anda keuntungan dalam industri yang kompetitif. Ringkasan eksekutif harus 1-4 halaman dan harus ditulis dalam bahasa sederhana, tanpa terlalu banyak jargon atau industri pakaian, sehingga siapa pun dapat memahami. Sekilas Perusahaan Sementara ringkasan eksekutif menggambarkan visi dan misi perusahaan Anda, deskripsi, bagian berikutnya dari rencana Anda, memperluas bagian kompetitif bisnis Anda. Daftar setiap proses tunggal yang Anda gunakan untuk menangkap, menyimpan dan mengirim pakaian Anda, bercerita tentang perusahaan Anda, apa yang menginspirasi memperluas pelatihan dan kebutuhan pasar tertentu bahwa pakaian Anda akan mematuhi. Jika Anda berfokus pada niche, seperti orang-orang dari bentuk dan ukuran tertentu, atau jika setiap pakaian disesuaikan dengan masing-masing individu, ini adalah tempat untuk menunjukkan. Struktur organisasi dan tim manajemen Menginformasikan pembaca struktur bisnis Anda, sebagai suatu perusahaan dari pemilik tunggal, sebuah perusahaan atau kemitraan, dan menjelaskan siapa mengerjakan apa dalam organisasi. Menyediakan profil manajer profesional kunci dan pemilik pendidikan daftar, prestasi dan keterampilan terkait yang akan membantu Anda menjadi toko pakaian sukses. Contoh pengalaman berlaku termasuk pengalaman sebelumnya dalam mengelola penjualan ritel, bekerja di industri fashion dan desain dan pelatihan dalam administrasi bisnis. Produk dan jasa Ini rincian baris Anda pakaian dan produk atau jasa yang Anda jual lainnya. Menjelaskan manfaat yang pelanggan Anda akan membeli produk Anda. Gunakan bagian ini untuk meyakinkan pembaca rencana bisnis Anda hari ini ada orang-orang tertarik untuk membeli produk Anda dan bahwa hanya akan meningkatkan penjualan di masa depan. Memberikan informasi tentang desainer pakaian Anda dan penyedia, biaya setiap garmen dan paten atau hak cipta yang memiliki perusahaan Anda untuk memberikan keuntungan. Analisis Pasar Menganalisa kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman dari bisnis Anda, sebuah proses yang sering disebut analisis SWOT untuk inisial mereka dalam bahasa Inggris (Kekuatan, Kelemahan, Peluang dan Ancaman). Memberikan informasi rinci industri pakaian ritel di daerah Anda, toko yang pesaing Anda, pasar yang Anda targetkan, bagaimana comercializarás bisnis Anda ke pelanggan Anda, saluran distribusi penjualan Anda, seperti membeli fisik dan online, dan keberlanjutan keunggulan kompetitif. Rencana Pemasaran Menjelaskan bagaimana merencanakan mempromosikan diri konsumen yang membeli jenis pakaian yang Anda jual. Menunjukkan bagaimana rencana Anda akan menarik orang seperti yang Anda inginkan. Informasi demografi pembeli, termasuk usia, pendidikan, minat dan lokasi, harus mengarahkan pemasaran Anda. Misalnya, jika rata-rata pelanggan Anda akan memiliki kurang dari 30 tahun, mempertimbangkan investasi dalam kehadiran yang kuat di Internet. Rencana Pembiayaan Mengembangkan estimasi nilai potensi keuntungan dari tenda. Ini akan mencakup studi pasar. Membuat perkiraan spesifik biaya dan pendapatan dalam bentuk laporan laba rugi, laporan arus kas dan neraca selama lima tahun. Menyediakan perkiraan nilai titik keseimbangan Anda, ketika biaya pakaian dan biaya lainnya sesuai dengan penghasilan Anda, yang akan memungkinkan investor untuk mengetahui berapa banyak produk harus menjual untuk membuat uang. Bagian keuangan juga merupakan tempat untuk meminta modal kepada calon investor dan menunjukkan kepada mereka bagaimana hal itu akan digunakan. Pertumbuhan dan ekspansi Penting bagi Anda dan investor Anda tahu bagaimana Anda berencana untuk berkembang di masa depan. Memprediksi jenis pertumbuhan Anda akan mengalami toko Anda dan menetapkan tujuan untuk mencapainya. Misalnya, jika Anda ingin memperluas toko Anda untuk dua lokasi dalam lima tahun pertama atau memperluas pilihan Anda pakaian dan aksesoris, termasuk rencana ini di bagian ini.

0 komentar: