Recent Counter

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Senin, 15 April 2013

NETWORK MARKETING

Redel Network Marketing pemasaran adalah salah satu bentuk tertua dari iklan dan produk perdagangan, dan meskipun hari ini langsung berhubungan dengan media sosial dan internet, seperti iklan perdagangan dan juga mengacu pada cara di jaringan yang dibentuk rekomendasi, pengakuan dan penerimaan yang memiliki merek di kalangan konsumen. Hal ini juga dikenal sebagai multilevel marketing dan merujuk langsung pada strategi yang digunakan oleh beberapa perusahaan bukannya menghabiskan uang untuk iklan digunakan untuk meningkatkan kualitas produk yang ditawarkan dan interkoneksi kepada pelanggan mereka sehingga antara mereka dan dari mereka muncul iklan dan pengetahuan tentang barang yang ditawarkan. Yang paling terkenal adalah "word of mouth" klasik. Sistem iklan adalah salah satu yang paling efektif di dunia, tapi ketika dilakukan dengan intervensi dari pelanggan perusahaan yang merekomendasikan atau membawa pembeli lain dihargai, sehingga karyawan tanpa menghabiskan pada penjualan mahal atau panduan periklanan, konsumen menjadi promotor dan penjual termotivasi hanya oleh memprovokasi kepuasan bahwa artikel dan hadiah dan manfaat yang ditawarkan oleh perusahaan. Dalam kasus tertentu, konsumen yang menghasilkan area yang luas mungkin bisa mendapatkan komisi uang tunai meningkat sebagai target, sehingga Anda dapat menjadi pekerjaan untuk mereka. Dan sementara itu tampak alami yang timbul antara artikel kualitas yang sangat baik dan penerimaan, mungkin tidak bekerja sama: Kegagalan mengajarkan klien bersemangat tentang jaringan pemasaran bagaimana memilih dengan baik kepada anggota jaringan mereka, karena jika telah menghasilkan database yang luas di mana persentase yang sangat kecil benar-benar efektif. Jika perusahaan tidak menganggap serius termotivasi dan menerapkan pelatihan dan insentif tidak diasuransikan. Perusahaan untuk mendapatkan pembeli bersemangat melakukan dan mengambil pemasaran sebagai tugas dan bukan hanya sebagai hobi. Jika produk tersebut tidak memiliki. Jaringan pemasaran bekerja jika produk mempertahankan dan meningkatkan kualitas yang menarik bagi konsumen. Dan hanya mendapatkan pelanggan yang ingin membuat jenis penawaran jika item tersebut menjadi bagian dari kehidupan mereka. Jadi, tidak setiap perusahaan dapat memiliki model ini sebagai aman, dan jika Anda ingin yang Anda butuhkan untuk menghasilkan sebuah rencana tindakan yang mencakup pelatihan nyata bertujuan untuk mengajarkan klien untuk siapa dan bagaimana memberikan produk, dengan langkah-langkah menarik manfaat dan untuk menarik pelanggan baru dan memberikan kepercayaan kepada mereka yang menghasilkan kata jaringan pemasaran dari mulut ke mulut. Yang benar adalah bahwa dari sudut pandang konsumen, adalah kesempatan untuk membangun bisnis, menjadi independen atau meningkatkan pendapatan mereka secara signifikan. Setelah memasuki dunia pembeli jaringan pemasaran menjadi penjual di komisi, yaitu tidak mendapatkan gaji atau memiliki hubungan ketergantungan dengan perusahaan, ya tapi-tapian biaya persentase sebanding dengan jumlah item yang terjual, jumlah orang yang berafiliasi benar-benar tertarik pada produk dan orang-orang bahwa orang-orang berhasil menambah skema. Ini disebut jaringan pemasaran hanya karena insentif apa yang menarik pelanggan atau pembeli potensial yang kemudian juga dapat merekam lain dan menerima manfaat untuk semua penjualan baru. Membangkitkan, maka, manfaat jika jaringan tumbuh yang mulai tumbuh. Ini adalah pilihan yang menarik bagi banyak orang karena memerlukan investasi yang signifikan pada bagian Anda karena untuk beberapa perusahaan akan membayar sejumlah kecil untuk pendapatan dan pelatihan atau komisi pertama dibebankan pada saat Anda mencapai jumlah tertentu. Tapi kepentingan jaringan pemasaran yang memiliki kemampuan untuk melakukannya karena itu adalah cara untuk menghasilkan uang untuk Anda sendiri, dan terus menghasilkan itu berkat upaya dan prestasi, ini adalah untuk pengoperasian sistem perdagangan. Untuk pemahaman yang lebih baik, berarti bahwa untuk setiap penjualan yang dibuat akan mendapatkan komisi sebesar $ 50 dan Anda perlu untuk menjual 1 produk 1 jam kerja, kemudian, jika Anda memaksakan tujuan penjualan 1 item per hari, dalam seminggu Anda akan memiliki mendapatkan $ 350. Dan Anda berniat untuk menargetkan penjual baru atau peserta masuk jaringan Anda, dan untuk setiap satu dari penjualan mereka membuat Anda menerima komisi 10%, jadi jika vendor ini juga membuat satu penjualan per hari, akan menjadi 10 penjualan per hari $ 50, maka: adalah $ 500 yang sesuai dengan Anda 10% yang akan menjadi $ 50 atau lebih hanya untuk penjualan memiliki kolaborator. Ini berarti bahwa jika Anda bekerja sebagaimana mestinya dalam seminggu Anda akan memiliki $ 400 berkat usaha Anda. Dan jika Anda terintegrasi orang-orang yang menghasilkan jaringan mereka sendiri, penjualan tersebut akan menerima, misalnya komisi 5% dan sehingga Anda akan terus menghasilkan pendapatan untuk usaha Anda untuk mendapatkan anggota baru dan penjualan yang Anda buat. Tapi tentu saja, tidak begitu sederhana untuk mencapai penjualan dan afiliasi, itu akan menjadi penting untuk berinvestasi dalam pelatihan untuk mempelajari bagaimana untuk menjual dan menawarkan barang yang Anda harus menjual, serta menjaga tim Anda termotivasi dan berjalan, bahkan kadang-kadang membuat Anda bertanggung jawab atas motivasi mereka yang berada di baris ketiga atau keempat. Dan seperti tugas yang hanya tergantung pada usaha Anda, hanya akan bekerja jika Anda menggunakan waktu maksimum yang tersedia, tapi mengetahui bahwa daripada harus memenuhi jadwal yang ditetapkan sebelumnya, Anda dapat menggunakan waktu sebagai sesuai dengan Anda, meluangkan waktu untuk pergi ke tindakan sekolah, ke gym, beberapa pameran seni atau tidur sampai akhir seperti yang Anda inginkan. Karena itu, jika Anda telah menghasilkan sebuah jaringan pemasaran yang menarik, Anda akan terus menghasilkan pendapatan ketika tidak bekerja, itu akan menjadi persentase penjualan afiliasi Anda. Dan itu juga memiliki keuntungan adalah bahwa sampai Anda merasa yakin dapat memenuhi kebutuhan dengan metode ini, Anda dapat menyimpan pekerjaan tradisional Anda, dan jika Anda melihat bahwa Anda mendapatkan tepi dan pendapatan tidak apa yang Anda inginkan, Anda dapat baik pergi mencari pekerjaan yang lebih baik atau yang mengkompensasi uang yang hilang, karena itu adalah tidak menjadi perhatian, Anda akan bekerja sebagai karyawan harus puas, bukan untuk menghasilkan uang

Perusahaan multilevel

Konsep perusahaan multilevel, adalah suatu gagasan yang mengacu pada jenis manajemen yang terjadi pada jenis usaha tertentu. Ditandai dengan kenyataan menjadi sebuah bentuk piramida umumnya diberikan sebagai semua jenis perusahaan, mereka ditangani dalam bentuk sebuah jaringan atau network. Ide dari manajemen jaringan dipahami sebagai hasil dari generasi berbagai tingkat interaksi yang terjadi pada tanda tangan yang berbeda, tetapi mereka hanya unit interaksi. Meskipun ada beberapa yang memahami konsep jaringan, ide bertingkat-side akan menghasilkan jaringan perusahaan yang berbeda yang saling berhubungan, yang, seperti yang kita katakan di baris pertama dari konsep hirarkis benar-benar lolos Tradisional, mencapai interaksi yang telah membuahkan hasil, menjadi cara mengelola dan menumbuhkan konglomerat bisnis saling ketergantungan produktif. Yang lain melihatnya sebagai contoh produktivitas praktis, karena seluruh proses produksi didukung oleh berbagai aktor seperti distributor, produsen, pemasok atau orang lain, yang memiliki drive jauh lebih dinamis bahwa organisasi piramida biasanya berlaku di dunia bisnis. Seperti yang kita lihat, cara kita bekerja benar-benar adalah inovasi besar, bila dibandingkan dengan bertaruh pada hirarki tugas. Ingatlah bahwa dalam sistem produksi tradisional di pabrik adalah produk diproduksi, kemudian diangkut ke pusat distribusi yang berlokasi di tempat akses mudah ke pasar, maka dengan cara yang sama datang ke bisnis (grosir dan eceran ) dan akhirnya ke pelanggan. Pertimbangkan bahwa keputusan pembelian konsumen akan dipengaruhi oleh tindakan pemasaran, baik melalui media tradisional seperti radio, televisi dan sektor grafis besar, yaitu surat kabar, majalah dan iklan callera. Dalam cara tradisional kerja, pelanggan membayar X jumlah produk (meliputi sejumlah biaya struktural) umumnya menjadi hanya 30% dari total keuntungan dari penjualan, sedangkan sisanya masuk ke kerugian , dan biaya lain-lain. Hal ini membuat Anda berpikir tentang multilevel, sebagian besar sebagai skema produktif eksplisit untuk menghindari hilangnya sumber daya yang terjadi dari saat itu meninggalkan pabrik hingga mencapai tangan konsumen, yaitu mencari optimalisasi sumber daya untuk menghindari pemborosan keduanya untuk dapat meningkatkan persentase keuntungan perusahaan. Gagasan perusahaan multilevel sedang di bagian bawah menghancurkan gagasan piramida yang telah menangani bisnis sejak revolusi industri, tapi mencari konsep saling melengkapi antara bagian yang berbeda untuk membangun keseluruhan. Kita harus memahami bahwa penerapan ide atau perusahaan multilevel adalah yang sederhana seperti dapat dilihat dalam ekonomi dan manual pemasaran. Mereka harus menghadapi sejumlah kendala seperti kebingungan yang dihasilkan dalam beberapa memahami konsep ini sebagai penjualan langsung, itu ada hubungannya dengan proses laba dari penjualan, ditambah semua jaringan distribusi produk atau produk yang diproduksi di perusahaan dan bukan organisasi, yang harus dilakukan dengan cara untuk berinteraksi antara berbagai komponen, dengan tujuan akhir untuk dapat menghasilkan jauh lebih efisien dan terpadu. Salah satu konsekuensi langsung mengadopsi pendekatan perusahaan multi-level, harus dilakukan dengan penciptaan jaringan pemasaran. Ini semacam proses penjualan di pasar, Anda dapat menghasilkan keuntungan, tetapi dalam waktu yang lama, yaitu jangka panjang dan menengah. Dalam skenario ini, pembentukan jaringan pemasaran mereproduksi hubungan yang dibangun pada awalnya antara klien (atau pembeli) dengan perusahaan, dengan klien dan masing-masing anggota kelompok perusahaan. Untuk ini, kami akan menjelaskan dengan contoh paket roti sereal. Dengan kata lain, satu subjek akan memutuskan untuk menjual roti gandum paket mata pelajaran mereka 2, 3, 4 dan 5. Pada gilirannya, 2 subjek memutuskan ke pasar dengan tiga aktor, dalam hal ini 2A, 2B, 2C. Kemudian aktor 2A, akan menjual sebagian produksi mereka untuk 2 A1, A2-2, A3-2 dan seterusnya dengan masing-masing yang merupakan bagian dari jaringan produksi. Dengan demikian, dampak dari distribusi sumber daya jauh lebih luas namun kurang memberatkan bagi semua pihak, menjadi baik, yang jauh lebih bermanfaat bagi anggota jaringan dan pelanggan. Masing-masing kelompok ini akan disponsori jaringan yang dimulai. Semakin disponsori mendapatkan jauh lebih baik akan menjadi kesuksesan komersial dan konsolidasi perusahaan akan menghasilkan. Untuk mencapai tujuan merakit perusahaan multilevel adalah kenyataan bahwa mulai untuk me-mount jaringan harus menjadi seseorang yang mengetahui proses produksi seperti penjualan, yaitu, Anda tahu fitur yang diinginkan pelanggan . Dengan kursus ini, adalah satu-satunya cara untuk tidak hanya memasarkan produksi tetapi menambahkan lebih banyak anggota. Perusahaan telah mengadopsi cara kerja, dapat mengkonsolidasikan jaringan yang luas untuk menghasilkan apa yang Anda butuhkan, memotong biaya dengan cara yang besar, hampir sebagai semacam Fordisme (Fordisme, setiap karyawan adalah salah satu bagian dari perakitan) bisnis di mana setiap anggota menyumbang sebagian dari produk. Pikirkan produksi saat mobil, misalnya: a Renault, telah dipersenjatai tubuh di Argentina, gearbox diproduksi di Chili, bagian-bagian mesin yang diproduksi di Brazil, dibawa dari roda Meksiko, radio diproduksi di Cina dan tenaga kerja di pabrik produksi adalah berasal dari Meksiko. Jelas, cara kerja bisa jauh lebih murah jika hal ini biaya mobil dipersenjatai di Perancis, Inggris atau Italia dan tidak seperti Fordisme, tidak semua di bengkel, tapi di tempat yang berbeda. Meski begitu, biaya bisa jauh lebih murah daripada struktur hirarkis tradisional, di mana Anda bisa mendapatkan untuk menembak biaya tenaga kerja, input dan pajak untuk membayar. Seperti yang bisa kita lihat, ingin mengambil skema ini distribusi komersial untuk aplikasi dalam struktur organisasi, dengan tujuan dasar untuk mengurangi biaya, meningkatkan interaksi antara berbagai pihak. Hal ini juga memungkinkan adanya struktur kepemimpinan horisontal, vertikal melarikan diri tradisional, karena dengan cara ini didelegasikan ke suatu nomor dan tidak memuat tanggung jawab pada pemimpin tunggal. Ini berarti bahwa tanggung jawab bersama dan bahwa dalam keadaan darurat, mereka dapat membuat keputusan kolektif untuk amortisasi ketidaknyamanan. Keuntungan dari bertaruh pada skema yang diusulkan bagi perusahaan multilevel, di sisi yang tidak penting untuk mengatur, karena tujuan dari bentuk organisasi bisnis berusaha untuk mencapai dengan produk dan layanan untuk jumlah terbesar pelanggan, taruhan optimalisasi sumber daya, apakah mereka berada di bidang manufaktur, distribusi dan bahkan tindakan pemasaran.

Dapatkan uang dengan menyelesaikan survei

Banyak orang bertanya-tanya apakah itu benar-benar mungkin untuk membuat uang mengisi survei, tetapi secara umum ada sangat sedikit yang akhirnya didorong untuk mencobanya. Sering menolak ketika mengisi formulir yang meminta setoran modal, atau hanya karena intuisi yang diberikan seperti berhenti. Yang benar adalah bahwa setiap orang di beberapa titik melihat iklan pada subjek dan ragu-ragu tentang apakah untuk datang ke internalisasi lebih atau menutup jendela untuk tidak tergoda. Namun, ada banyak orang yang melakukan berakhir akses, ini sering terjadi, misalnya, mereka yang masih menganggur dan sedang mencari alternatif untuk mendukung diri mereka sendiri untuk mendapatkan pekerjaan lain. Meski banyak yang dikatakan tentang bisnis ini, tidak semua benar dan sebagian ini dibuat untuk membuat kita memberikan sejumlah kecil perak. Pertimbangkan mitos yang paling umum dan kebenaran ini Telework kontemporer tertentu telah menarik perhatian jutaan pemangku kepentingan di seluruh dunia dan menyebabkan menganalisis setiap proposal di inbox e-mail dan di kolom sisi website promosi yang berbeda: Banyak orang menjadi jutawan dengan sistem ini. Ini tidak didokumentasikan di mana saja tapi dalam kesaksian bahwa halaman-halaman web yang menampilkan karya dipamerkan. Meskipun mungkin ada orang-orang yang secara signifikan meningkatkan kondisi ekonomi sejak survei mengisi, kasus yang ditunjukkan dalam pekerjaan dari perusahaan yang menawarkan staf untuk tugas-tugas ini biasanya disusun oleh ghostwriters dengan gambar orang yang namanya tidak sesuai dengan data yang nyata. Jangan percaya semua yang Anda baca. Perusahaan-perusahaan investasi yang tidak meminta untuk memulai adalah palsu. Tidak mungkin, mengingat spektrum luas perusahaan dari jenisnya yang ada saat ini, untuk menentukan apakah perusahaan-perusahaan ini benar atau salah dan jika itu tergantung pada uang Anda harus berinvestasi untuk memulai atau tidak, tetapi kenyataannya adalah bahwa hal itu tidak tepat untuk mengambil risiko ketika jumlah yang diminta cukup tinggi. Memang benar bahwa bisa robek atau minimal, karena bisnis perusahaan akan investasi menentukan jumlah yang cukup untuk membuat uang dalam jumlah besar, tapi setidaknya Anda tidak akan mendapatkan begitu terluka. Ia bekerja hanya beberapa jam per hari. Ini akan lebih dianjurkan, karena bekerja terlalu menjawab pertanyaan tentang topik yang tidak sedikit yang menarik perhatian Anda dan di mana sesuatu yang mungkin tidak tahu sangat tidak sehat. Namun, Anda tidak harus bergantung pada janji bahwa mendedikasikan satu atau dua jam sehari untuk mengisi survei gaji besar telah memenuhi kebutuhan: tidak ada pekerjaan ajaib, kemungkinan bahwa kompensasi Anda sepadan dengan waktu yang Anda investasikan dalam pekerjaan Anda. Mereka diisi eksklusif dari rumah. Hal ini benar, terutama jika kita mempertimbangkan bahwa dalam kebanyakan kasus diselesaikan melalui internet, yaitu, dari yang paling nyaman kepemilikan rumah. Sisi positif dari ini adalah bahwa Anda tidak perlu mandi, mengubah riasan Anda untuk pergi bekerja, tetapi Anda dapat melakukannya dalam sandal dan piyama sementara Anda makan sarapan, makan siang atau menonton TV. Itu benar: sangat mungkin bahwa Anda mencapai ada pertandingan pendapatan yang akan Anda dapatkan dengan pergi ke kantor setiap hari, tetapi ketika Anda ingin mempromosikan kerja membuat Anda berpikir begitu. Usaha bisnis investasi pekerja. Pada bagian mungkin tidak, tapi masih tahu bahwa ada banyak perusahaan yang bekerja di bawah sistem ini tanpa memerlukan pendatang jumlah modal untuk memulai atau pada setiap tahap pekerjaan mereka. Bisnis, jika asli, adalah uang yang mereka tetapkan untuk perusahaan lain untuk memberikan informasi tentang populasi yang, antara lain banyak, lengkap setiap hari. Biaya per survei selesai jauh lebih tinggi dari itu, pasti, Anda akan dibayarkan kepada Anda, sehingga perbedaan keuntungan muncul. Beberapa perusahaan tidak membayar. Memang benar bahwa untuk mulai bekerja untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan survei perlu memiliki ketenangan tertentu perusahaan yang kita bekerja, jadi idealnya sebelumnya menyelidiki kasus ini untuk tidak bekerja untuk uang yang kita tidak akan pernah . Hal ini sangat mungkin sudah diposisikan positif di internet dengan pengguna palsu, termasuk forum, sehingga penelitian harus sangat teliti. Setiap kali Anda masuk ke forum dan membaca komentar positif tentang perusahaan, juga menginvestigasi pengguna, adalah satu-satunya cara untuk memverifikasi informasi. Jika Anda tahu orang yang telah bepergian pengalaman ini, meminta dukungan dan informasi. Pembayaran hanya akan berfungsi untuk melakukan pembelian secara online. Tentu saja ada banyak perusahaan yang membayar dengan bonus untuk belanja online atau virtual uang yang hanya dapat diperdagangkan dalam permainan atau bisnis virtual, tetapi perusahaan lebih serius akan meminta Anda untuk mendapatkan sejumlah mengumpulkan uang untuk mengirimkan cek kepada rumah atau melakukan transfer bank ke rekening Anda. Selalu mencoba untuk menangani sendiri dengan bisnis ini, kami yakin bahwa tidak akan mengecewakan. Perusahaan-perusahaan hanya mengirim survei untuk menyelesaikan orang yang menarik. Hal ini sangat sulit untuk mendefinisikan istilah "menarik" dalam jenis usaha karena itu semua tergantung pada jenis produk atau jasa yang perusahaan perlu melakukan riset pasar yang Anda akan sampel. Jika Anda perempuan dan remaja lebih cenderung untuk mengirimkan survei Anda untuk memahami kosmetik Anda membutuhkan kebutuhan intelektual Anda terhubung ke filsafat modern, jadi jangan putus asa jika Anda tidak tiba. Dapatkan dengan mengisi survei bukanlah pekerjaan. Banyak orang percaya bahwa itu adalah, dan banyak orang lain percaya bahwa hal itu tidak. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda anggap sebagai pekerjaan. Beberapa orang memiliki pekerjaan formal mereka di kantor atau di toko, dan menghabiskan sebagian besar waktu luang mereka untuk mengisi formulir ini untuk meningkatkan pendapatan mereka, dan ada orang-orang yang membutuhkan penghasilan kurang dari orang lain dan didedikasikan hanya untuk ini dan yang menghabiskan banyak waktu mengisi survei untuk mendapatkan keuntungan lebih. Semuanya relatif dan tergantung pada kebutuhan Anda, waktu Anda ingin menghabiskan, jenis perusahaan yang Anda bekerja dan jumlah uang yang Anda ingin menang. Setelah beberapa saat Anda dapat meninggalkan pekerjaan konvensional untuk mengejar itu. Sebagai mitos sebelumnya, jawabannya sangat relatif. Secara umum, dan bahkan takut mengecewakan beberapa yang berharap bahwa begitu, ini sangat tidak mungkin, karena Anda harus sangat berbakat dan keberuntungan dikombinasikan, ditambah telah menemukan sebuah perusahaan yang cukup serius untuk orang trabajar.Las mereka mencapai kemerdekaan dari pekerjaan mereka dengan menyelesaikan survei online dihitung di seluruh dunia, terutama mereka yang membutuhkan sebagai penerima upah utama. Ini tidak berarti Anda tidak harus mencoba, sebaliknya, kami mendorong Anda untuk melakukannya, tapi cobalah untuk tidak membuat ini tujuan utama Anda karena Anda dapat berakhir dengan tidak memiliki apa-apa tentang apa yang Anda miliki.

Produk untuk berjualan secara online

menjual produk Berlawanan dengan kepercayaan populer mentransmisikan perdagangan elektronik, juga dikenal sebagai e-commerce, itu bukan tugas sederhana. Justru sebaliknya, tergantung pada kecerdasan halus dan pengambilan keputusan jenius tertentu, dapat merasakan mana peluang untuk segera pergi setelah mereka. Sedangkan metode ini sebelumnya mungkin melalui platform elektronik lainnya, ledakan Internet dalam 90-an dan selanjutnya masif kuat telah mempengaruhi perkembangan mereka, menyerukan lebih banyak pemangku kepentingan dalam pertukaran barang dan jasa oleh Bersih. Orang-orang yang tertarik dengan kemungkinan melakukan bisnis online harus mempertimbangkan beberapa pedoman dasar untuk mencampuri di dunia maya dan, a priori, muncul tanpa cedera. Kunci pertama adalah memahami bahwa, dengan cara yang sama bahwa e-commerce merupakan bagian besar dari sistem e-bisnis, pemasaran merupakan komponen yang sangat penting dalam perdagangan elektronik. Ketika memilih produk untuk dijual, itu layak mengenali keuntungan yang disiplin ini menawarkan kita, terutama mengetahui bahwa didasarkan pada analisis dari alat yang tersedia di web untuk menjual, memperoleh dan menyebarluaskan barang dan jasa. Pertama, para ahli merekomendasikan melihat data bahwa pasar memberikan kita. Meskipun tampaknya langkah yang jelas, ini harus diberikan dengan hati-hati untuk menghindari frustrasi. Seperti disebutkan di muka mempersempit pilihan produk untuk dijual merupakan salah satu kendala yang paling sulit diatasi dalam bidang transaksi online. The kecerdasan dalam mendeteksi pelanggan potensial di daerah-daerah tertentu yang menarik akan menjadi alat yang berguna untuk menentukan apa produk terbaik untuk menjual. Dengan kata lain, mungkin lebih sederhana, yang disarankan sebagai titik awal adalah memilih niche yang perlu untuk mengidentifikasi dengan mudah. Dengan demikian, gambar akan lebih jelas ketika memilih item, dan promosi dan penjualan akan menjadi kurang sulit. Singkatnya, setelah Anda telah menempatkan kecerdikan Anda dalam gerak, membuat uang online akan menjadi permainan anak-anak. Dalam hal ini, harus diingat bahwa kualitas medium produk konsumen avid terkena melawan lebih baik itu dipamerkan sebuah artikel yang luar biasa untuk segmen kurang panas. Dalam kenyataan ini, sebuah kesimpulan yang jelas jelas: itu membayar untuk menemukan sekelompok orang dengan kepentingan umum tertentu dan mampu untuk menginvestasikan waktu dan uang dalam apa yang kita miliki untuk memuaskan keinginan mereka. Yakinlah bahwa jika Anda memilih pasar yang tepat, benar dalam memilih produk untuk dijual, jika Anda mengikuti petunjuk, sulit untuk tidak berhasil. Kembali ke topik semula, harus pergi lebih dari itu, dari perspektif evolusi bisnis, e-commerce dapat didefinisikan sebagai penggunaan teknologi untuk perdagangan mesin dan pekerjaan manajemen arus yang terlibat dalam proses keseluruhan. Dengan kata lain, e-commerce adalah link dari rantai yang berfokus pada penjualan barang dan jasa melalui web. Oleh karena itu, sirkuit terpadu yang lebih luas, e-bisnis, yang melibatkan seluruh organisasi dan berkembang pada fasilitas yang disediakan oleh internet sebagai media komunikasi. Setiap perusahaan yang ingin memasuki dunia harus memiliki layanan digital dan produk untuk dijual di situs Anda. Disinilah letak pentingnya mengetahui rincian model bisnis baru, mampu menerapkan strategi inovatif dalam mencari pelanggan global dan setelah pelaksanaan sistem pembayaran modern. Juga pada tingkat ini ditampilkan kebutuhan bagi para profesional cenderung untuk berubah, untuk beradaptasi dengan penggunaan teknologi dalam proses yang sedang berlangsung dan yang, pada gilirannya, bersiaplah untuk mengelola, mengarahkan dan proyek, program sukses konsisten dengan kebutuhan pasar. Taktik daerah ini secara khusus ditujukan untuk penjualan dan berorientasi dengan cara tertentu untuk mengetahui bagaimana Anda dapat memanfaatkan penggunaan internet untuk meningkatkan hasil transaksi dan hubungan lebih dekat dengan konsumen. Meskipun teori menyadari proses yang kompleks, kenyataannya adalah bahwa, dalam prakteknya, perusahaan menggunakan situs web mereka untuk menampilkan layanan dan item untuk menjual, seolah-olah tempat itu jendela virtual raksasa memungkinkan interaksi fluida dengan pelanggan potensial. Mungkin yang paling digunakan untuk pendekatan adalah katalog, yang memungkinkan pengguna untuk melihat, memilih dan memperoleh apa yang dijual, dari kenyamanan rumah Anda atau ruang biasa dengan batas semakin kabur pada saat pembelian. Pada awalnya, item yang paling sukses untuk menjual adalah yang berkaitan dengan budaya dan hiburan, seperti buku, CD musik, perangkat lunak, permainan, antara lain. Hari ini, cakrawala telah memperluas jauh dan memberikan daftar hampir kehabisan pilihan. Namun, rupanya, bentuk-bentuk baru hanya versi modern saham tradisional. Artinya, kita bisa bicara tentang shopping cart dan belanja virtual, yang meniru di era digital apa yang terjadi lama di alam material. Jadi, tentu saja, itu hanya sebuah proses bahwa perkembangan teknologi yang semakin luar biasa, memungkinkan peningkatan tingkat daya saing bisnis dan kinerja dikombinasikan dengan produktivitas metode klasik. Perkembangan progresif e-commerce adalah karena jumlah dan berbagai kebajikan yang dimilikinya. Selain manfaat yang telah disebutkan, keuntungan yang dimaksud: pengurangan perantara dan kecenderungan ke nol biaya distribusi dan penjualan untuk penyedia tertentu, kecepatan komunikasi tawaran, aksesibilitas yang lebih besar untuk segmen baru dan awal kedatangan ke pasar jarak jauh. Juga, e-commerce menyediakan fleksibilitas dalam komunikasi, memotong waktu dan mengurangi margin of error dalam transaksi, memperluas ketersediaan dukungan pelanggan dan memberikan petunjuk tentang bagaimana perusahaan mencapai loyalitas dari konsumen. Hal ini juga mengambil keuntungan dari kondisi lingkungan yang menggunakan: ekspansi sementara dan geografis, melebihi batas tradisional dan jaminan toko kapanpun, dimanapun, kombinasi media (teks, audio, video), yang meningkatkan pengalaman Power pengguna dan posting untuk mempromosikan produk dan layanan, dan meningkatkan kualitas informasi yang dapat diberikan, yang membuatnya akurat, berlimpah dan, meskipun ini, ekonomi. Perlu dicatat, apalagi, bahwa teknologi yang digunakan untuk daya transaksi komersial interaksi antara para pihak dan memberi energi pada hubungan penyedia-konsumen, yang setuju pelanggan sebagai aktor yang relevan dalam proses yang mendorong pasar. Peran itu telah menjadi lebih jelas sejak munculnya jaringan sosial, di mana pengguna menghasilkan konten dan, dengan demikian, memberikan hak istimewa untuk umpan balik. Dari perspektif pemasaran, web memfasilitasi pengiriman pesan pribadi untuk kelompok tertentu dan individu, yang mempengaruhi, langsung maupun tidak langsung, dalam pemasaran dan dalam pose layanan dan produk untuk dijual. Tidak ada yang boleh lupa bahwa meliputi peluang interaktivitas internet dan nilai tidak seperti media lainnya. Dengan demikian, berdasarkan navigasi yang jelas dan berguna, mempromosikan pengalaman menarik dan sensasi menyebabkan bahwa aspal akuisisi pelanggan. Dalam kerangka ini, perusahaan dapat memanfaatkan umpan balik cairan konsumen potensial, yang akan menawarkan resistensi kurang untuk mengekspresikan keprihatinan mereka dan mengungkapkan kebutuhan mereka. Akhirnya, sebagai sintesis, perlu dicatat bahwa serangan pada e-commerce membantu perusahaan mengembangkan penjualan langsung dan saluran pemasaran interaktif untuk menciptakan, mendorong akses ke brosur, daftar harga, dan barang dan memberikan perawatan kepada klien terganggu, menyederhanakan kontak dan mengundang resolusi bersama masalah dan kekhawatiran. Faktanya adalah bahwa pengalaman e-commerce terbukti sangat menguntungkan dalam banyak kasus telah mempercepat pembentukan lembaga yang didedikasikan khusus untuk fokus pada tujuan itu. Selain menyediakan spesialis perangkat lunak menyediakan berbagai layanan yang berguna untuk meningkatkan pendapatan dan mewujudkan pengembalian investasi. Dengan strategi yang jelas, membantu dalam pengambilan keputusan dan meningkatkan potensi untuk saluran elektronik sepenuhnya dieksploitasi. Untuk tujuan ini, proses diagnosa, mengembangkan tujuan dan rencana untuk menawarkan platform itu berisi semua fungsi yang dibutuhkan untuk mendaki pada pembentukan sebuah toko online tertentu. Singkatnya, bekerja menciptakan iklim di mana perusahaan yang tertarik dalam pengembangan e-commerce bisa melupakan keterbatasan dan kompleksitas lingkungan dan siap untuk menekankan efektivitas bisnis yang tepat

Pengusaha Bisnis

Sebelum masuk ke jenis usaha kewirausahaan yang berdiri hari ini dalam kaitannya dengan pengalaman terakhir, sukses dan hasil yang terukur dan dapat diverifikasi, pertama kita harus memperjelas profil mereka "tak kenal lelah pencari" peluang bisnis, dibaptis sebagai "pengusaha ". Untuk ahli yang telah mempelajari fenomena "pengusaha", seperti "Investor" tradisional atau konvensional, ada sejumlah kualitas khas yang mewujudkan dan mengidentifikasi baru ini "alam" dari "pencari peluang bisnis": Inisiatif (nilai dasar dan mendasar, karena jika tidak "melakukan" sesuatu yang baru), keuletan dan ketekunan, kreativitas, kemampuan beradaptasi, dll, adalah beberapa karakteristik pribadi yang membedakan pengusaha baru rekan-rekan mereka "konvensional". Sebuah langkah lebih lanjut dalam prolog ini penting, lima adalah, setidaknya, kualitas yang membedakan pengusaha dari investor biasa: kemampuan besar untuk mengambil risiko, asimilasi dan toleransi untuk frustrasi, gairah dalam pelayanan kepentingan komersial dan intuisi dan fleksibilitas untuk beradaptasi dengan perubahan kemajuan teknologi, kehidupan baru dan kebiasaan konsumsi, sosial-budaya dan generasi, yang bersama-sama membentuk amalgam yang lebih mirip dengan nyata "penggali emas" investor modern tradisional , dan akhirnya membantu mereka membuat keputusan yang lebih baik, meskipun risiko, meningkatkan kesempatan mereka untuk sukses komersial dicari. Dan, dalam kasus tidak menjadi kemenangan seperti itu, tidak bisa dicegah oleh kegagalan sesaat, mulai dari awal dan coba lagi, sesering yang diperlukan. Tidak diragukan lagi bahwa web adalah "Mekkah" untuk segala macam ide-ide menarik, ruang yang ideal untuk "pencari barang murah" adalah area bisnis dan ekspresi ekspansi ekonomi berbuah, mengangkangi demokratisasi teknologi baru Sejak ledakan bergerak dengan stabil, terutama di daerah-daerah yang termasuk dalam apa yang disebut e-commerce. Jaringan sosial, khususnya, telah tambang uranium berlaku bagi mereka yang tiba pertama dengan ide Anda, tetapi belum terjual habis dan di dalamnya, posisi bahwa Facebook, Twitter dan Linkedin dihasilkan selama bertahun-tahun, baru dan peluang bisnis yang lebih baik pengusaha, melalui bisnis periklanan, perusahaan, masyarakat dan bahkan pengusaha individu yang produk atau jasa banjir jaringan dan berkembang biak secara eksponensial, dari kontak dan komunikasi instan dengan pasar, pelanggan dan pemasok, terlepas dari kategori atau negara untuk mengembangkan usaha mereka, dimaksimalkan dengan konektivitas permanen dan kualitas, setiap jam hari dan bahkan di malam hari, berkat mekanisme dan aplikasi yang ditujukan untuk tablet, iPads dan ponsel, di seluruh dunia, yang saat ini benar-benar turun hambatan sebelumnya antara pertukaran "offline" dan "online".