Recent Counter

Blog Archive

Blog Archive

About Me

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 24 Mei 2013

BISNIS BANTAL

BISNIS BANTAL. 1. RENCANA BISNIS BANTAL "SWEET DREAMS" Dua. PASAR ANALISIS pelanggan Potensi produk kami terutama wanita antara 12 dan 45, lapisan 4, 5 dan 6, yang suka tidur dengan wewangian tropis di bantal mereka, selain comodidadAdemás nya, target pasar kami juga mencakup pria , antara 22 dan 65 tahun, menderita sakit dan kejang otot atau yang dipengaruhi oleh kondisi stres yang disebabkan oleh pekerjaan mereka yang mereka hasilkan. Tiga. MISI VISI PEMASARAN DAN MISI Misi kami adalah untuk memberikan kualitas baru dan tinggi dan menawarkan fungsi bantal konvensional, pelanggan diberikan manfaat tambahan sebagai aromatisasi lingkungan, dan yang paling penting perawatan kesehatan oleh aroma yang berasal dari tanaman obat tertentu. April. VISI Visi dari perusahaan kami dalam kurun waktu lima tahun adalah untuk diversifikasi lini produk dan memperluas target pasar kami ke kota-kota lain dan ke pasar internasional. May. MOTTO "Bersantai sambil menikmati karunia alam" Juni. EKONOMI LINGKUNGAN SITUASI Saat perekonomian Ekuador adalah dalam pemulihan ringan setelah menderita pertengahan 98, salah satu krisis terburuk dalam sejarah yang akhirnya memicu serangkaian masalah sosial dan politik. Kebangkitan ini telah berlangsung lambat karena beberapa faktor termasuk sedikit pemulihan dari sektor konstruksi, permintaan agregat yang rendah, pengangguran yang tinggi dan berbagai faktor lainnya Juli. Dengan pengisi (kapas) membentuk apa yang kita sebut THE PILLOW "MIMPI MANIS". Bantal ini menawarkan penggunanya manfaat besar karena interaksi dengan dingin atau panas, memancarkan serangkaian aroma dengan menenangkan dan sifat penyembuhan. Di antara sifat-sifat ini adalah bahwa eucalyptus baik untuk membersihkan saluran udara untuk bersantai chamomile, rosemary untuk meringankan sakit kepala, peppermint untuk meredakan nyeri jenis lain. Akhirnya, bantal dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti tidur lebih menyenangkan kembali atau dapat digunakan sebagai barang dekoratif. Agustus. Pembiayaan dan Penjualan diskon bantal akan dibiayai: pusat kecantikan, toko obat dan gyms sebagai berikut: 50% pada saat pemesanan dan keseimbangan 50% dalam waktu 30 hari. Jangan menangani jenis diskon, sebagai batas waktu untuk pembayaran adalah 90 hari untuk toko rantai dan satu bulan untuk spa, pusat kebugaran dan rantai pasar utama. Bantal akan dijual dibayar tunai langsung dan tidak mendapatkan diskon. 9. PENJUALAN STRATEGI Upaya penjualan akan difokuskan pada distribusi produk. Ini akan melibatkan rantai toko kunjungan, pusat kecantikan dan bazaar untuk mencapai, membeli bantal alami. Di tempat-tempat ini akan menampilkan katalog desain dan gaya bantal dan meninggalkan barang dagangan di deposito untuk vendor akan mencobanya. Kunjungan akan dilakukan oleh anggota proyek dan menunjukkan manfaat penyembuhan dan menawarkan produk penyedap. 10. ANALISIS TEKNIS ANALISIS PRODUCTOPara membuat bantal akan mempertimbangkan banyak aspek seperti bahan, cetakan, desain, menjahit, isian. Bahan: Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah: • Tumbuh-tumbuhan atau biji • Mengisi • Lapisan kain dan padding • Aksesoris Tambahan Desain: Karena ada empat jenis bantal yang berbeda, juga Anda memiliki masing cetakan desain dan cara standar. Cetakan terbuat dari karton dan akan dikirimkan kepada koperasi masing-masing, untuk pembuatan lanjut. 11. Mengisi: Proses pengisian akan dilakukan oleh diri kita sendiri. Prosedur ini terdiri dari pengeringan dan menggiling bumbu dan biji-bijian dan campuran dengan kapas untuk memberikan penampilan yang sesuai untuk setiap jenis bantal. Jahit: Menjahit bantal, akan disubkontrakkan. Awalnya, perusahaan hanya akan, dengan bantuan dua koperasi, yang akan bertanggung jawab untuk lapisan menjahit dan menutup bantal alami isian. Beli Pemasok dan kondisi Penyedia bahan baku yang akan digunakan untuk realisasi bantal, adalah:?? Toko "Mil kain" (kain dan lapisan)? Gudang "Distributor ornamen" (kapas dan benang ornamen)? Herb Penjual Market Square Mall (tumbuhan dan biji). ? Leatherworking "plastisol" (Tas untuk kemasan) Bahan baku akan dibeli untuk kas, dianggap bahwa harga grosir volume yang lebih rendah dan pengurangan akan lebih besar dengan pemasok. 12. Input selalu tersedia dan mudah untuk mendapatkan, itulah sebabnya mengapa ada ketergantungan perusahaan dengan pemasok. Ini adalah keuntungan besar karena memungkinkan untuk membuat keputusan yang cepat dan mudah beralih pemasok dalam hal tidak memenuhi harapan dan persyaratan yang diperlukan. 13. MESIN 14. Pada awalnya dimulai dengan mesin bordir kecil dengan hasil yang baik tetapi sedikit produksi dibandingkan dengan waktu Dengan peningkatan permintaan bisa melampirkan mesin bordir sangat efektif baik secara kualitas maupun kuantitas karena menghasilkan banyak tiempoPermitiendo kurang bahkan hemat tenaga kerja dengan mesin otomatis membutuhkan sedikit operator.

0 komentar: